Gerrard: Konsistensi, PR Liverpool Musim Depan

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Senin 20 Mei 2013 23:16 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 20 45 809882 DRRNrDxOjI.jpg Steven Gerrard - Liverpool FC (Foto: ist)

LIVERPOOL – Sudah empat musim lamanya Liverpool sudah tidak lagi mampu mendominasi persaingan klub papan atas Premier League. Hal ini membuat sang kapten, Steven Gerrard merasa gerah.

 

Musim ini The Reds kembali gagal menembus zona Eropa setelah hanya mampu finis di peringkat ketujuh dengan total raihan poin 61.

 

Sang kapten, Steven Gerrard menilai, kelemahan atau penyebab utama klubnya mengalami kemunduran dalam beberapa tahun terakhir diakibatkan karena penyakit inkonsistensi yang kerap melanda The Reds.

 

“Saya pikir kami telah memperlihatkan permainan yang fantastis musim ini. Hanya saya masalah konsistensi sering menjadi momok yang sering menghinggapi kami. Di awal musim target utama kami adalah menembus empat besar yang tidak kami capai dimusim ini,” ujar Gerard, seperti dilansir The Sport Review, Senin (20/5/2013).

 

“Jadi para pemain harus bertanggung jawab penuh atas situasi ini dan kami harus menebusnya musim depan. Pasti ada sisi positif yang bisa kami ambil,” tambahnya.

 

Sepanjang musim 2012/2013, dari 38 pertandingan yang dimainkan, The Kop hanya mampu meraih kemenangan sebanyak 16 kali, hasil imbang 13 kali, serta harus menerima kekalahan sebanyak sembilan kali.

 

 

Dapatkan info sepakbola terlengkap di @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini