Rodgers: Sulit Untuk Mengganti Carra

Erwin , Jurnalis · Senin 20 Mei 2013 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 20 45 809685 KMBtXHRl4P.jpg Jamie Carragher.(foto:Reuters)

LIVERPOOL - Jamie Carragher memainkan pertandingannya yang ke-737 untuk Liverpool saat The Reds menjamu QPR di Anfield pada hari Minggu kemarin. Liverpool sukses memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 1-0, gol tersebut dicetak oleh Phillipe Countinho pada menit ke23.

 

Pertandingan tersebut adalah pertandingan terakhir yang akan dilakoni Carragher sebagai pemain setelah dirinya memutuskan untuk gantung sepatu pada akhir musim ini.

 

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers perlu memperkuat pertahanan The Reds dan berusaha untuk menemukan pemain yang mampu melakukan tugas Carragher.

 

"Saya tidak berpikir ada banyak yang sepertinya. Saya harus jujur," ujar Brendan Rodgers seperti dilansir Football365.

 

"Apa yang dia dapatkan di klub ini sangatlah unik. Kamu harus menemukan jalan yang berbeda. Semua pemain hebat,waktunya telah berakhir. Kami telah lihat hal itu bertahun-tahun. Kalian lihat Ian rush ketika dia pergi dan mereka membeli John Barnes dan Peter Beardsley dan mereka membeli yang lain. Kami perlu mencari sosok yang bagus untuk bergabung dan itu tidaklah mudah," lanjut pelatih berusia 40 tahun itu.

 

“Semua orang berbicara tentang kemampuan menghalau tetapi dia bisa melakukan umpan, sundulannya bagus, dan juga sentuhannya. Kalian mengatakan bek tengah Britania tidak bisa bermain sepakbola tetapi inilah seseorang yang memiliki kemampuan kelas dunia yang bisa bertahan dan bermain," tutup Brendan Rodgers.

 

Follow Twitter @bola_okezone

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini