nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wenger: Kami Terbaik di Waktu Terbaik

Alfa Mandalika, Jurnalis · Senin 20 Mei 2013 10:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 20 45 809491 qBFExf6oxx.jpg Arsene Wenger. (Foto: Reuters)

LONDON – Arsitek Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan timnya telah bermain baik di waktu yang baik. Hal itu berkaitan dengan lolosnya The Gunners ke Liga Champions musim depan setelah mengalahkan Newcastle United 1-0 melalui gol Laurent Koscielny.

 

Kemenangan itu juga memantapkan posisi Lukas Podolski cs pada posisi empat daftar klasemen Premier League dan meninggalkan pesaing terdekat Tottenham Hotspur yang mempunyai gap satu poin.

 

“Ini adalah dasar yang baik bagi kami untuk jangka panjang, untuk memasuki musim depan yang akan berjalan dengan ketat,” ujar Wenger seperti dikutip The Sun, Senin (20/5/2013).

 

“Saya mempunyai banyak kelompok dalam hidup saya dan saya sangat fokus kepada kelompok (Arsenal) saya yang satu ini. Ini salah satu kelompok terbaik yang saya punya,” lanjut pelatih asal Prancis itu.

 

Sementara itu, Wenger juga telah menyiapkan serangkaian rencana untuk menghadapi musim depan. Salah satunya adalah untuk merekrut pemain-pemain berkualitas untuk memperkuat timnya.

 

“Kami ingin memiliki penambahan skuad tapi tetap berada dalam struktur, semangat dan kualitas yang kami miliki sekarang. Kami akan proaktif selama bursa transfer, berada di Liga Champions tentu saja akan membantu kami mendapatkan pemain-pemain top,” lanjut pelatih 63 tahun itu.

 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Berita Terkait

Arsenal 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini