nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Musim Depan, Pemain Bintang Arsenal Takkan Dijual

Erwin , Jurnalis · Minggu 19 Mei 2013 19:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 19 45 809328 wCiFluPLYC.jpg Arsene Wenger lega bisa menahan Santi Cazorla, Theo Walcott, hingga Jack Wilshere/Reuters

LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak sabar untuk memulai Premiere League musim depan. Untuk pertama kalinya dalam 4 tahun terakhir dia tidak akan melakukan eksodus pada musim panas ini.

 

Pelatih asal Perancis ini pun optimis menatap musim 2013/2014 karena akan melanjutkan pekerjaannya dengan skuad yang sudah mulai menyatu.

 

"Ini adalah perasaan yang sangat menyenangkan mengetahui setiap orang yang  ingin saya pertahankan akan bertahan. Ini sangat penting karena beberapa musim panas telah menjadi hal yang sulit bagi saya," kata Wenger seperti dilansir Daily Star

 

"Dimulai dari Cesc Fabregas, lalu giliran Robin Van Persie dan jangan lupakan Samir Nasri. Kita memulai pre-season dengan setengah pemain bertahan dan setengah pemain keluar. Itu bukanlah hal baik untuk persiapan (memulai musim)." ujar Wenger..

 

"Kita dapat membicarakan tentang pemain baru dan saya harap dapat melakukannya, tetapi keseimbangan lebih penting daripada banyak pemain baru yang masuk. Tim ini memiliki keseimbangan tersebut. itu menunjukan kekuatan mental ketika keadaan berjalan buruk. Para pemain telah memenuhi saya dengan kebanggaan." lanjut pelatih yang dijuluki The Professor ini.

 

Keseimbangan bukanlah kata yang sering dikaitkan dengan skuad Arsenal selama 8 tahun terakhir. Hampir setiap musim panas sejak terakhir Arsenal mendapatkan trofi Piala FA pada 2005 silam, pemain-pemain bernama besar keluar, seperti Patrick Vieira, Thierry Henry, Alexander Hleb, Kolo Toure, Emmanuel Adebayor, Nasri, Fabregas hingga Van Persie.

(auz)

Berita Terkait

Arsenal 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini