WBA Siap Buat Laga Terakhir Fergie Berkesan

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2013 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 18 45 808916 NAznOW7TYE.jpg Sir Alex Ferguson. (Foto: Daylife)

LONDON - West Bromwich Albion (WBA) bakal menjadi klub terakhir yang dilawan oleh Manchester United di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Kubu WBA pun siap memberikan penghormatan khusus kepada Setan Merah dan Ferguson di The Hawthorns, Minggu (19/5/2013).

Seperti diketahui, bahwa Ferguson telah memutuskan pensiun pada akhir musim ini setelah menangani United selama 26 tahun. WBA pun menjadi klub yang terakhir di hadapi oleh jawara Premier League musim ini nantinya dan menjadi laga ke-1500 bagi Ferguson.

Oleh karena itu, Pelatih WBA Steve Clarke menyatakan bahwa timnya akan memberikan Guard of Honours kepada United dan tribute kepada Ferguson sebagai bentuk penghormatan. Tak hanya itu, WBA pun memberikan tiket dengan harga murah kepada fans United.

"Ini akan menjadi hari yang bersejarah dan saya telah terlibat dengan banyak klub selama bertahun-tahun yang telah bermain melawan Sir Alex," ujar Clarke, seperti dilansir Goal.

"Semua orang telah memberikan tribute kepadanya dan dia memutuskan pensiun pada saat yang tepat. Hal yang menyenangkan bagi saya adalah dia pergi meninggalkan timnya di atas dengan mengakhiri musim ini sebagai juara,” sambungnya.

Meski begitu, Clarke tetap takkan memberikan kemenangan bagi United demi memantapkan posisi timnya yang saat ini berada di posisi kedelapan. Clarke ingin timnya bisa finis di posisi tertinggi.

“Akan tetapi, kami tidak akan bermain untuk hanya melaksanakan pesta itu. Kami berada di sana untuk para pendukung kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan musim ini di posisi tertinggi," tandasnya.

Tak ingin ketinggalan berita sepakbola? Follow @bola_okezone

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini