nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wenger Bisa Saja Latih PSG

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2013 04:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 18 45 808883 HprjzPpCAQ.jpg Arsene Wenger (foto:Reuters)

LONDON – Bek Arsenal, Bacary Sagna tidak kaget andai pelatihnya, Arsene Wenger bakal menukangi Paris Saint Germain (PSG) musim depan. Saat ini sang arsitek Meriam London itu belum mempertimbagkan masa depannya di Emirates Stadium.

 

Wenger memang selama ini mengaku masih betah bersama klub yang bermarkas di London Utara itu. Pelatih berusia 63 tahun mengatakan bakal menghormati kontraknya yang bakal tersisa 12 bulan lagi.

 

Nyaris 17 tahun menukangi Arsenal, posisi Wenger sebenarnya sudah tak aman lagi di kursi kepelatihan London Merah ini. Penyebabnya adalah delapan musim The Gunners harus puasa gelar.

 

“Saat ini, itu mungkin sulit terjadi. Pelatih telah membangun Arsenal. Dia masih di bawa kontrak satu tahun dan takkan pernah memutuskan kontrak dengan klubnya,” ucap Sagna, seperti dilansir IB Times, Sabtu (18/5/2013).

 

“Dia akan memberikan gelar (jika Wenger pindah ke PSG). Dia juga bisa mengembangkan pemain muda di PSG. Dia selalu menciptakan pemain muda yang bagus dan Paris adalah salah satu daerah yang memiliki akademi-akdaemi terbaik di dunia,” sambungnya.

 

“Arsene Wenger bisa menjadi simbol pada era baru di sepakbola Paris,” tandasnya.

(fir)

Berita Terkait

Arsenal 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini