Lloris: Jangan Pikirkan Arsenal, Spurs!

Rintani Mundari, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2013 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 17 45 808744 xcU3z1AbqK.jpg Para pemain Tottenham Hotspur. (Foto: Reuters)

LONDON – Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris menyarankan rekan setimnya untuk tidak terlalu memikirkan Arsenal. Kiper asal Prancis itu mengimbau untuk fokus menghadapai Sunderland pada laga akhir Premier League musim ini.

 

Spurs akan menjamu Si Kucing Hitam di White Hart Lane, Minggu (18/5) malam WIB. Kemenangan menjadi target Spurs yang kini tengah berjuang dalam perebutan tiket Liga Champions musim depan itu.

 

Skenarionya apabila The Gunners kalah saat menghadapi Newcastle United, kemudian pada laga lain The Lilywhites berhasil meraih kemenangan, maka pasukan Meriam London untuk yang pertama kalinya sejak 17 musim terakhir takkan berlaga di kasta tertinggi antar klub benua Eropa itu.

 

“Kami tidak memikirkan hasil Arsenal (melawan Newcastle), yang harus kami pikirkan adalah penampilan kami,” kata Lloris, seperti dilansir Sports Mole, Jumat (17/5/2013).

 

“Kami membutuhkan tiga poin dan dari situ kami dapat melihat apa yang akan terjadi,” sambungnya.

 

Pada pertemuan pertama di Stadium of Light, pasukan Andre Villas-Boas berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1. Namun, Spurs wajib waspada, pasalnya Sunderland juga memiliki misi meraih tiga angka di White Hart Lane demi mengatrol posisi mereka di klasemen.

 

Follow @bola_okezone untuk update seputar sepakbola

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini