Xavi Bicara Soal Casillas

Alfa Mandalika, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2013 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 16 46 807743 7dJ7iBNlca.jpg Iker Casillas/Reuters

BARCELONA – Gelandang serba bisa Barcelona Xavi Hernandez baru-baru ini juga angkat bicara soal perselisihan antara Iker Casillas dan Jose Mourinho. Ya, perseteruan itu memang sampai saat ini belum menemukan titik temu yang menguntungkan antara kedua pihak.

 

Hal itu sontak membuat banyak kalangan bertanya-tanya apakah yang sebenarnya terjadi dalam kubu Madrid. Kondisi yang tidak baik itu memang semakin meluas ke luar klub sehingga banyak klub lain yang tahu bahwa di dalam kubu El Real terdapat masalah.

 

“Saya tidak tahu apakah Mourinho akan tinggal atau pergi. Saya merasa prihatin bahwa orang sepenting Casillas harus melalui kondisi seperti ini,” cetus Xavi seperti dilansir Football-Espana, Kamis (16/5/2013).

 

“Mereka sebelumnya meminta Casillas untuk meraih gelar ballon d’Or. Namun sepertinya sekarang mereka tidak peduli. Casillas teman saya, seorang pemimpin, kapten La Furia Roja. Dia (Casillas) tidak layak seperti ini,” lanjut Xavi.

 

Kabar perseteruan antar dua tokoh penting itu memang terus berkembang pesat. Bahkan sempat terisar kabar Casillas akan meninggalkan Madrid. Dan tidak sedikit juga kabar beredar Mourinho akan segera meninggalkan Bernabeu.

 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini