Wenger Siap Hadapi Tekanan

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2013 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 16 45 808165 qjin40Foa3.jpg Arsene Wenger (Foto: The Sun)

LONDON – Pekan ini akan menjadi pekan yang menentukan bagi klub Premier League yang sedang memburu satu jatah tempat di UEFA Champions League musim depan, salah satunya Arsenal.

 

Diyakini sang gaffer, Arsene Wenger, raihan sembilan partai tak terkalahkan menunjukkan kemampuan Arsenal untuk mengatasi tekanan, dan faktor plus tersebut bakal membawa tim menyudahi musim dengan mendapatkan target di zona Eropa tersebut.

 

Kemenangan The Gunners di partai terakhir yakni saat mengalahkan Wigan Athletic dengan skor meyakinkan, 4-1 yang sekaligus mengirim sang juara FA Cup ke divisi Championship.

 

Hasil tersebut tentu membuat pasukan London Utara menjadi semakin tinggi rasa percaya dirinya menjelang match terakhirnya.

 

“Kami masih harus merasakan tekanan lagi saat melawan Newcastle akhir pekan ini, tapi kami telah mengatasi tekanan dalam waktu lama. Tekanan adalah hal wajar karena itu menunjukkan makna sebuah laga, tapi tim ini sedang dalam performa eksepsional dan memiliki spirit eksepsional,” ujar Wenger, seperti dikutip Give Me Football, Kamis (16/5/2013).

 

”Kami memiliki 70 poin, dan target kami adalah 73, jadi kami akan berlanjut dengan spirit dan hasrat yang kami miliki. Dan saya pikir kami dapat mewujudkannya. Peluang berada di tangan kami sendiri dan kami harus mengambilnya,” tegas Wenger.

 

 

Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini