nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sagna Buka Peluang Angkat Kaki dari Emirates

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2013 13:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 05 16 45 808010 c2v9vQGlBk.jpg Bacary Sagna - Arsenal (Foto: The Sun)

LONDON – Misi transformasi yang diusung klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain, membuat klub ini terus memburu pemain-pemain kelas wahid. Bek Arsenal, Bacary Sagna pun masuk dalam daftar buruan klub berjuluk Les Parisiens ini.

 

Meski telah memiliki pemain belakang sekelas Thiago Silva, nampaknya belum cukup bagi PSG untuk mendapatkan lini pertahanan yang ideal. Maka dari itu, Sagna dirasa tepat untuk menjadi tandem bagi bek-bek lain.

 

Namun, minat klub besutan Carlo Ancelotti ini belum mendapat sambutan positif dari Sagna. Karena sejujurnya bek asal Prancis tersebut memilih untuk tetap bertahan di Arsenal.

 

“Diminati PSG tentu membuat sangat bangga. PSG adalah klub yang menarik. Secara pribadi, saya tidak dihubungi langsung oleh PSG, tapi saya tidak tahu apakah PSG menghubungi agen saya atau tidak,” aku Sagna, seperti dikutip ESPN, Kamis (16/5/2013).

 

“Di ruang ganti Arsenal, para pemain banyak yang menggoda saya setiap hari dengan mengatakan saya akan meninggalkan Emirates untuk bermain di PSG, tapi itu cuma spekulasi. Saya ingin memperpanjang kontrak saya di sini tapi sama saya bisa pergi pada akhir musim karena saya hanya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya. Kita lihat saja nanti,” ujarnya

 

Untuk sekarang, mantan pemain Auxerre ini tidak ingin terlalu banyak mengomentari spekulasi kepindahan maupun kontraknya di The Gunners yang akan habis, dia hanya ingin fokus di pertandingan berikutnya bersama Meriam London.

 

“Saat ini saya sepenuhnya fokus pada Arsenal. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi musim panas ini. Saya harus melihat lagi dari dewan direksi mengenai perpanjangan kontrak saya. Monaco akan menjadi tantangan baru. Saya tidak menutup pintu apapun ke PSG, Monaco atau Arsenal,” tegasnya.

 

 

Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di @bola_okezone

(acf)

Berita Terkait

Arsenal 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini