Soal Kontrak, Conte Ultimatum Juve dalam 2 Hari

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2013 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 15 47 807648 F4VvNckqPS.jpg Antonio Conte (foto: Reuters)

TURIN – Antonio Conte bakal menunggu keputusan tentang masa depannya di Juventus dalam dua hari ke depan. Kabarnya pelatih berusia 42 tahun itu ingin menemui para petinggi Juve demi bisa menerima kejelasan nasib kontraknya.

 

Menjuarai scudetto dalam dua musim terakhir menjadi jawaban Conte setelah dipercaya sebagai pelatih Juventus sejak musim 2011-2012. Kini dia berharap manajemen Bianconeri membahas kontraknya bersama La Vecchia Signora yang sebetulnya akan habis pada 2015 mendatang.

 

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Rabu (15/5/2013), selain membahas kontraknya, mantan allenatore Siena tersebut juga menegur para petinggi Juve untuk segera aktif di bursa transfer musim panas ini.

 

Terutama agar bisa mendatangkan dua pemain top demi bisa menguatkan skuadnya pada musim mendatang. Media Italia itu juga mengklaim, selain ingin membeli dua pemain top, Conte juga ingin mendapatkan haknya untuk menjual beberapa pemain.

 

Sejak menjadi pengganti Luigi Del Neri pada 2011 silam, Juve kembali menjelma menjadi tim yang difavoritkan, setelah pada dua musim sebelumnya, selalu finis di posisi tujuh klasemen akhir Serie A.

 

Kini selain membawa Nyonya Tua bertengger di puncak klasemen dalam dua musim terakhir, Conte juga telah menghasilkan juara Supercoppa Italia dan mencapai perempatfinal Liga Champions musim ini, sebelum disingkirkan Bayern Munich dengan agregat 0-4.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini