Kehadiran Neymar Tak Pudarkan Pesona Messi

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2013 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 15 46 807382 jcHZRnbwtK.jpg Lionel Messi dan Neymar (foto: Reuters)

BARCELONA – Rumor bakal bergabungnya Neymar da Silva ke Barcelona terus mencuat. Namun Jordi Alba yakin kehadiran Neymar takkan memudarkan pesona Messi di Camp Nou.

 

Pemain yang berposisi sebagai fullback di Barca ini memberikan pandangannya mengenai kemungkinan Neymar bakal satu tim dengannya. Alba sangat yakin, Messi tetap menjadi yang pertama di klub yang baru saja menjuarai La Liga ini.

 

“Saya enggak tahu apa dia (Neymar) akan bergabung di sini atau tidak. Dia pemain brilian dan di Brasil dia menunjukkan dia berada di kelas teratas, tapi Messi masih nomor 1 dan mungkin terbaik sepanjang sejarah,” ucap Alba, seperti dilansir Goal, Rabu (15/5/2013).

 

Selain itu Alba berharap Barca bisa mendapatkan beberapa pemain dalam bursa transfer musim panas nanti, demi bisa menyempurnakan skuad yang ada. Dan mantan punggawa Valencia ini juga berharap Blaugrana bisa mendapatkan banyak gelar lagi musim depan.

 

Satu lagi ambisi Alba di akhir musim ini, di mana dia mengincar 100 poin pada sisa tiga pertandingan di La Liga, menyamai rekor rivalnya Real Madrid musim lalu.

 

“Para petinggi bakal membuat beberapa bala bantuan saat mereka merasa membutuhkannya. Secara pribadi, tim terlihat baik-baik saja. Mari kita berdoa agar kami bisa memenangkan banyak gelar lagi musim depan,” jelasnya.

 

“Kami masih punya tiga pertandingan sisa dan kami akan mencoba untuk memenangkan semuanya. Kami ingin mencapai 100 poin dan menyamai rekor Real Madrid pada musim lalu,” harapnya.

 

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan berita sepakbola terlengkap

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini