nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambangi The Magpies, Arsenal Terancam Tanpa Arteta

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2013 15:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 15 45 807450 VrvtYzYMDy.jpg Mikel Arteta (foto: Reuters)

LONDON - Laga menentukan bakal dilakoni Arsenal saat menyambangi St James Park, markas Newcastle United, Minggu (19/5/2013). Namun Arsene Wenger terancam tak bisa membawa Mikel Arteta karena cedera.

 

Playmaker internasional Spanyol itu terpaksa digantikan oleh Thomas Vermaelen sesaat sebelum pertandingan melawan Wigan usai. Pertandingan tersebut berakhir 4-1 untuk kemenangan The Gunners.

 

“Otot betisnya tertarik, jadi itu bisa menjadi masalah pada Minggu nanti. Kami tidak tahu, kami harus menunggu 24 jam untuk kabarnya. Dia akan menjadi kerugian besar bagi kami,” ucap Wenger, seperti dilansir situs klub, Rabu (15/5/2013).

 

Meski ragu dengan kondisi Arteta, namun Wenger tetap pede bahwa The Gunners mampu mengamankan posisi empat besar pada akhir musim ini, dengan meraih kemenangan pada laga melawan The Magpies. Meski di satu sisi, rival terdekat mereka Tottenham Hotspur hanya menjamu Sunderland di laga pamungkas.

 

“Ini (peluang) semua masih terbuka. Tapi hasil ini harus dipertahankan. Meski peringkat ketiga masih mungkin digenggam, jika kami memenangkan pertandingan kami. Saya percaya diri, karena kami punya pengalaman,” tegasnya.

(fir)

Berita Terkait

Arsenal 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini