nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Walcott Bangga Sumbang Gol Penting

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2013 10:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 15 45 807199 EshqkrgKSw.jpg Theo Walcott (foto: Reuters)

LONDON – Arsenal untuk sementara berhasil mengamankan posisi empat besar, setelah menang 4-1 atas Wigan dalam lanjutan Premier League matchday 37. Theo Walcott pun mengaku bahagia, karena telah menyumbang gol kemenangan penting The Gunners.

 

Winger berusia 24 tahun ini berharap golnya bisa membantu Meriam London itu untuk bisa mengamankan posisi empat besar. Sebab meski berada di posisi empat besar, pasukan Arsene Wenger ini masih rentan digeser oleh Tottenham Hotspur yang hanya tertinggal satu poin.

 

Pada matchday terakhir di musim ini, Arsenal bakal bertandang ke St. James Park markas Newcastle United. Meski sulit, Walcott cs tentu menginginkan kemenangan, demi bisa mengamankan tiket Liga Champions yang telah mereka ikuti dalam 16 tahun berturut-turut.

 

“Ini merupakan satu dari beberapa gol penting dan semoga kemenangan ini bisa terjadi lagi di pertandingan berikutnya. Apapun itu, kami hari ini (dini hari red.) menang. Saya sangat bangga dengan para pemain karena mereka layak menang,” ucap Walcott, seperti dilansir SkySport, Rabu (15/5/2013).

 

Selain itu, Walcott memuji performa Wigan. Baginya, melawan The Latics tentu bukan perkara muda, karena mereka datang sebagai jawara FA Cup, usai mengalahkan Manchester City 1-0 di final. Tak lupa jebolan Southampton itu juga memberikan rasa simpatinya, karena dengan kekalahan yang diterima Wigan, membuat mereka terdegradasi dari Premier League musim ini.

 

“Wigan datang ke Emirates dengan kemenangan fantastis di FA Cup, kami selalu mengetahui pertandingan ini akan berjalan sulit. Setiap pertandingan juga sulit di musim ini dan mereka (Wigan) menunjukkan kualitas yang hebat,” jelasnya.

 

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan berita sepakbola terlengkap

(fir)

Berita Terkait

Arsenal 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini