Messi Absen Sampai Akhir Musim

Alfa Mandalika, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2013 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 14 46 806903 9bcWQrJHLo.jpg Lionel Messi. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Badai cedera memang tengah menghampiri kubu Barcelona. Teranyar, pemain andalan Lionel Messi harus menepi selama dua sampai tiga pekan.

Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (14/5/2013) Messi dipastikan akan absen sampai akhir musim ini yang hanya menyisakan dua pertandingan lagi. Kondisi ini memang bisa berakibat kurang baik bagi kondisi pemain lincah itu.

Messi yang bermain kala Barca mengalahkan Atletico Madrid kemarin mengalami cedera pada hamstring kanannya. Hal itu memang sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak klub.

Peraih ballon d’Or empat kali berturut-turut itu memang tidak luput dari cedera. Terakhir, pada pagelaran Liga Champions Messi juga mengalami cedera saat berhadapan dengan PSG April silam dan Messi terus berusaha untuk meningkatkan kondisi badannya.

Bahkan, saat laga krusial kontra Bayern Munich di semifinal Liga Champions pelatih Barcelona Tito Vilanova tidak memainkan Messi dengan alasan belum dalam kondisi terbaik. Hal itu juga menjadi salah satu faktor Barca gagal melaju ke babak final pentas bergengsi Eropa itu.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini