Presiden Barcelona Inginkan Valdes Bertahan

Alfa Mandalika, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2013 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 14 46 806558 PneB5BCYlQ.jpg Victor Valdes (Kanan). (Foto: Reuters)

BARCELONA – Presiden Barcelona Sandro Rosell mengungkapkan belum menyerah untuk mempertahankan Victor Valdes di skuad Blaugrana. Seperti diketahui, Valdes memang akan segera meninggalkan Nou Camp pada akhir musim ini.

 

Rosell sendiri juga menginginkan perpanjangan kontrak untuk Valdes. Hal itu memang wajar terjadi karena memang sampai saat ini klub asal Katalan itu belum menemukan pengganti yang sepadan seperti Valdes.

 

Penjaga gawang internasional Spanyol itu memang mempunyai ikatan kontrak sampai dengan 2014, namun Valdes tetap ngotot akan meninggalkan tim akhir musim ini. Sejumlah klub-klub besar Eropa juga sudah sering dikaitkan dengan Valdes.

 

“Saya ingin berbicara dengan pemain. Tito, Zubizarreta dan saya ingin mengadakan pertemuan langsung dengan mereka,” ujar Rosell seperti dilansir Triballfootball, Selasa (14/5/2013).

 

“Pemain tidak harus meninggalkan klub di musim panas ini karena kontraknya berakhir pada 2014. Setelah itu kami akan menganalisis situasi kiper,” lanjut pria 49 tahun itu.

 

Punggawa Tito Vilanova memang belum bisa menemukan sosok penjaga gawang yang tangguh. Posisi ini memang kerap kali menjadi batu sandungan untuk Barca. Oleh karena itu, pencarian kiper memang harus jeli dan tidak terburu-buru.

 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini