Vidal: Juve Bisa Seperti Bayern

Alfa Mandalika, Jurnalis · Senin 13 Mei 2013 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 13 47 806257 d1qCGZ4y0v.jpg Arturo Vidal. (Foto: Reuters)

TURIN – Gelandang Juventus Arturo Vidal mengaku senang tetap berada di Juventus. Apalagi Vidal juga mampu membawa Bianconeri memastikan gelar scudetto musim ini.

 

Vidal juga mengaku bahwa Juventus bisa menjadi seperti Bayern Munich yang tampil apik musim ini di Liga Champions. Diketahui, Munich memang mampu menghempaskan pasukan Antonio Conte dari ajang Liga Champions.

 

Gelandang asal Cile ini juga tampil impresif selama satu musim ini dengan Juventus. Hal ini juga membuat pemain bergaya rambut mohawak ini diincar oleh klub-klub elite Eropa.

 

“Saya tidak pernah berpikir tentang hal lain. Jelas Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola, tapi saya senang di sini,” ujar Vidal seperti dilansir Football-Italia, Senin (13/5/2013).

 

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Antonio Conte. Dia (Conte) orang yang luar biasa dan bukan pelatih yang biasa-biasa,” lanjut Vidal.

 

Kedatangan Vidal dari Leverkusen 2011 silam memang merupakan langkah yang tepat yang diambil oleh Juventus. Vidal menjelma menjadi tokoh kunci kesuksesan si Nyonya Tua. Gelar bergengsi di Italia pun berhasil direngkuh pasukan Juventus. Namun, Juventus harus berbenah untuk menjadi lebih baik di Liga Champions.

 

“Ada perbedaan besar antara Bayern dan diri kami sendiri, tapi itu karena mereka telah mengikuti proyek selama bertahun-tahun dan mereka telah mencapai tiga final Liga Champions dalam empat tahun,” lanjut Vidal.

 

“Saya pikir Juventus bisa mengikuti jalan yang sama. Saya benar-benar berpikir bahwa kami lebih kuat dari Bayern beberapa tahun yang lalu. Kami bisa menjadi sama seperti mereka,” tutup Vidal.

 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini