Zubizarreta: Gelar yang Konsisten!

Alfa Mandalika, Jurnalis · Senin 13 Mei 2013 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 13 46 806086 3Wu9isYJ92.jpg Andoni Zubizarreta Direktur Sepakbola Barcelona. (Foto: Ist)

BARCELONA – Direktur sepakbola Barcelona Andoni Zubizarreta menyambut sukacita atas kesuksesan Blaugrana menyegel gelar La Liga musim ini. Gelar bergengsi di daratan Spanyol itu memang selalu menjadi incaran klub-klub di Spanyol.

 

Kesuksesan itu juga membuat Barca masih menjadi salah satu klub yang diperhitungkan di level Eropa. Setelah sebelumnya, banyak anggapan bahwa kesuksesan Barca sudah usai karena Bayern Munich mampu menyingkirkan Lionel Messi cs di Liga Champions.

 

Zubizarreta sendiri menolak anggapan bahwa kesuksesan Barca telah berakhir. Menurut mantan penjaga gawang Barcelona era 1980an itu tim Katalan itu mampu memenangkan gelar La Liga ke-22 dengan cara yang baik.

 

“Orang-orang berbicara tentang akhir dari siklus kami tapi kami sudah memenangkan gelar utama lagi, gelar yang konsisten,” ujar Zubizarreta di situs resmi klub Senin (13/5/2013).

 

“Kami harus jelas darimana kami berasal. Kami harus tetap berpegang pada gaya kami dan Tito menerima itu dan mempertahankan itu,” lanjut direktur klub Barca.

 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini