Wakil Presiden Barca: Tak Ada Pemain Bagus di Pasar

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 13 Mei 2013 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 13 46 806003 USxb16f23V.jpg Josep Maria Bartomeu. (Foto: ist)

BARCELONA – Wakil Presiden Barcelona, Josep Bartomeu mengungkapkan Raksasa Katalan takkan melakukan perombakan besar pada jendela transfer musim panas nanti. Meski sejatinya Barca gagal merengkuh treble musim ini.

 

Bartomeu menambahkan Barca akan lebih memanfaatkan skuad yang ada dalam melakoni kompetisi musim depan. Terlebih menurutnya tak ada pemain bagus pada jendela transfer mendatang.

 

Seperti diketahui bahwa Barca gagal melaju ke putaran final Liga Champions musim 2012 usai disingkirkan secara tragis oleh jawara Bundesliga, Bayern Munich dengan agregat 7-0.

 

Sementara di kompetisi lain, Copa del Rey, Barca juga tereliminasi dari rival abadi mereka Real Madrid pada babak perempat final dengan agregat 2-4. Praktis musim ini, Blaugrana hanya berhasil merengkuh gelar La Liga untuk yang ke-22 kalinya. Angan meraih treble pun harus melayang.

 

“Akan ada beberapa perubahan. Ini (Barca) merupakan tim yang sangat kompetitif dan sulit untuk menggantikan pemain yang sudah ada. Tak ada pemain bagus di pasar!” tegas Baromeu, seperti dilansir Tribalfootball, Senin (13/5/2013).

 

Meski diakui Bartomeu bahwa Barca takkan melakukan pembelian secara besar-besaran dan memanfaatkan skuad yang ada. Namun, sejumlah jugador Barca justru dirumorkan akan hengkang pada jendela transfer musim panas nanti, mereka di antaranya: David Villa, Alexis Sanchez, Victor Valdes, Francesc Fabregas, serta Eric Abidal.

Tak ingin ketinggalan berita sepakbola? Follow @bola_okezone

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini