Chiellini: Conte Arsitek Utama Sukses Si Nyonya Tua

Rintani Mundari, Jurnalis · Minggu 12 Mei 2013 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 12 47 805693 Q99TieUHRT.jpg Antonio Conte bersama sang istri dan buah hatinya. (Foto: Reuters)

TURIN – Rumor mengenai kepergian Antoni Conte dari Juventus belakangan terakhir memang santer terdengar. Terlebih Conte juga pernah berujar bahwa dirinya ingin menikmati atmosfer Premier League.

 

Kendati demikian, Giorgio Chiellini meyakini bahwa pelatih yang juga merupakan punggawa Si Nyonya Tua selama 13 musim itu takkan meninggalkan Turin pada jendela transfer musim panas nanti.

 

Menurut pria Italia itu, sang allenatore takkan berniat pergi saat berada pada titik kulminasi profesinya. Seperti diketahui bahwa Conte baru saja mempersembahkan gelar Scudetto bagi Juve musim ini, sekaligus menjadi yang kedua dalam dua musim beruntun kepelatihannya.

 

“Conte akan bertahan bersama kami, karena kami tengah berada di puncak era baru dan sangat indah untuk tumbuh bersama,” kata Chiellini, seperti dilansir Football Italia, Minggu (12/5/2013).

 

“Dia merupakan arsitek utama keberhasilan ini dan kami semua ingin selalu bersamanya. Saya juga berharap Simone Pepe akan kembali bersama kami musim depan, kami sangat merindukannya, dia sangat menderita karena harus berada di tribun (menyaksikan timnya bermain),” tutup Chiellini.

 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow @bola_okezone

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini