Gagal Ciptakan Rekor klub, Marchisio Tetap Legowo

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 12 Mei 2013 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 12 47 805608 wLAZOq9kRy.jpg Claudio Marchisio (foto: Reuters)

TURIN – Juventus memang gagal membuat rekor, untuk mencapai 92 poin pada akhir musim ini. Namun gelandang Nyonya Tua, Claudio Marchisio coba menanggapi hasil ini dengan sikap legowo.

 

Jika saja pertandingan melawan Calgliari dini hari tadi berakhir untuk kemenangan Juve, maka satu kemenangan lagi bisa mengantarkan Bianconeri mematahkan rekor klub yang telah terjadi di era Fabio Capello musim 2005/2006 silam.

 

Alih-alih mendapatkan tiga poin di kandang, anak-anak kota Turin justru tertinggal lebih dulu lewat gol Victor Ibarbo, sebelum akhirnya Mirko Vucinic mampu menutup pertandingan lewat golnya di babak kedua. Marchisio mengakui Cagliari merepotkan timnya.

 

“Selamat kepada Ibarbo dengan golnya dan Cagliari yang datang kemari dengan upaya positif, mereka membuat kami menggali lebih dalam dan membuat hidup kami tidak bagus,” ucap Marchisio, seperti dilansir situs resmi klub, Minggu (12/5/2013).

 

“Para pendukung telah membuat kami memiliki hari yang luar biasa, mereka datang kemari dengan beberapa perayaan dengan kami. Kami ingin menang untuk mereka dan rekor, tapi hasil imbang ini tidak mendapatkan apapun dari tim telah melakukan hal yang hebat dalam dua musim ini,” tegasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini