Juve Masih Ingin Tancap Gas

Windi Wicaksono, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2013 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 11 47 805394 vVnXVt2sis.jpg Antonio Conte (Foto: Daylife)

TURINAllenatore Juventus, Antonio Conte, menegaskan, dirinya ingin Bianconeri menyelesaikan musim ini dengan posisi yang lebih meyakinkan di puncak klasemen Serie A.

 

Oleh karena itu, meski Juventus sudah memastikan gelar Scudetto musim ini, Conte tetap menargetkan anak-anak asuhannya meraup tiga poin kala menjamu Cagliari dalam pertandingan lanjutan Serie A. Dia berharap Bianconeri memecahkan rekor torehan poin mereka untuk satu musim.

 

”Kami ingin mencoba dan melanjutkan apa yang telah kami kerjakan sejauh ini. Dan menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik,” ujar Conte, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (11/5/2013).

 

“Kami membutuhkan dua kemenangan untuk rekor yang penting, jadi itu akan menjadi motivasi tambahan untuk kami. Jika kami bisa menang, itu akan menjadi kepuasan lebih,” papar mantan pelatih Siena ini.

 

Mengenai bagaimana perasaannya akan kembali mengangkat trofi Scudetto untuk kedua kalinya sebagai pelatih Juve, Conte mengaku senang, dan dia ingin seluruh Juventini di dunia ikut merayakannya dengan suka cita.

 

“Tahun lalu kami memiliki perayaan yang indah, jadi saya meminta fans untuk tidak masuk ke lapangan saat pertandingan berakhir,” ucapnya.

 

“Kami ingin mengangkat trofi di depan fans kami. Kami ingin merayakan kemenangan ini bersama-sama dengan cara terbaik,” tandasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini