Pirlo Prediksikan Conte Bertahan

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2013 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 10 47 805122 ldIydzrdhp.jpg Andrea Pirlo (Foto: Facebook)

TURIN – Gelandang Juventus, Andrea Pirlo berharap dirinya masih akan dilatih oleh Antonio Conte pada musim 2013-2014. Pemain internasional Italia ini pun memprediksikan sang bos bakal tetap melatih Bianconeri, dan tak hengkang ke klub lain.

 

Namun, Conte sendiri baru saja menolak untuk sepenuhnya berkomitmen di Juventus Stadium, sampai pada akhir musim depan manajemen Si Nyonya Tua duduk bersama dirinya membicarakan rencana klub di masa depan.

 

“Takut kehilangan Conte? Saya pikir itu adalah situasi yang tidak menjadi kenyataan. Kami pasti masih akan melihat di sini saat musim panas,” ujar Pirlo, seperti dilansir Sky Sport Italia, Jumat (10/5/2013).

 

Conte mencapai kesuksesan bersama Juventus sejak kedatangannya dua tahun lalu, dan dua Scudetto telah dia persembahkan untuk Bianconeri. Pirlo pun senang dengan pencapaiannya di Juve bersama Conte, dan berharap musim-musim indah akan terus berlanjut.

 

“Scudetto pertama tidak di luar ekspektasi kami, tapi keduanya begitu indah,” ucap mantan pemain AC Milan ini.

 

“Simbol Scudetto? Arturo Vidal telah menjadi pemain yang fundamental untuk kami dalam dua tahun, tapi saya pikir skuad kami adalah faktor yang paling penting,” katanya. “Semua pemain pantas mendapatkan penghargaan,” tuntasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini