Lavezzi Kangen Napoli

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2013 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 10 47 804740 QGyNf06DDx.jpg Ezequiel Lavezzi - Paris Saint Germain (Foto: ist)

PARIS – Kangen dengan mantan klub kini tengah dirasakan penyerang Paris Saint Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi. Hal ini terungkap dari mulut sang agen, Alejandro Mazzoni.

 

Baru satu musim bermain di kota mode, nampaknya sudah cukup membuat Lavezzi rindu kangen akan klub yang telah membesarkan namanya, Napoli. Pemain berusia 28 tahun ini hengkang ke PSG pada pertengahan tahun lalu dengan nilai transfer 26 juta euro.

 

“Dia (Lavezzi) baik-baik saja di Prancis, tetapi memang benar bahwa ia merindukan sepak bola Italia dan terutama Naples –kota asal klub Napoli,” ujar sang agen, seperti dikutip Soccerway, Jumat (10/5/2013).

 

“Kembali ke Napoli? Tentu, itu adalah salah satu alternatif untuk Lavezzi karena Napoli yang sangat penting dalam hidupnya dan ia pasti ingin kembali untuk bermain di sana. Tapi ini adalah musim pertama Lavezzi di PSG dan mudah-mudahan itu akan berakhir dengan gelar juara. Dia memiliki kesempatan untuk bermain di Champions League,” lanjutnya.

 

Hasrat Lavezzi untuk kembali ke Naples kerap dihubung-hubungkan dengan masa depan Carlo Ancelotti yang dikabarkan akan angkat kaki dari PSG musim depan untuk menlatih klub lain, namun hal ini disanggah oleh Mazzoni.

 

“Tidak, masa depan (Carlo) Ancelotti sama sekali tidak ada hubungannya dengan keinginan Lavezzi (untuk kembali ke Italia),” tegasnya.

 

Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini