nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luis Suarez Pengganti Falcao?

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2013 08:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 10 46 804739 WSKKwvIOFc.jpg Luis Suarez diminati Atletico Madrid (Foto: football.co.uk)

MADRID – Lupakan semua rekam jejak negatif Luis Suarez, di samping kegemarannya melakukan berbagai tindakan kontroversial, penyerang asal Uruguay ini tetap mampu membuat klub-klub elite dunia memburu tanda tangannya.

 

Seperti yang kini dirasakan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Pelatih asal Argentina itu mengaku sangat kagum pada talenta yang dimiliki pemain bernama lengkap Luis Alberto Suarez Diaz tersebut.

 

Bahkan, sebutan pemain ‘extraordinary’ pun ditujukan Simeone untuk Suarez. “Saya tidak bisa berbicara tentang keburukan (Luis) Suarez. Dia pemain extraordinary –sangat luar biasa-,” ujar Simeone, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (10/5/2013).

 

Pujian setinggi langit yang diberikan Simeone ini spontan mencuatkan kabar bahwa sosok Luis Suarez adalah tipikal pemain yang ideal untuk menggantikan posisi Radamel Falcao di lini depan Atletico Madrid.

 

Karena belakangan, nama penyerang asal Kolombia tersebut kerap disebut-sebut akan hengkang pada musim panas ini ke klub-klub besar Eropa, sebut saja Chelsea dan Manchester United.

 

Suarez didatangkan Liverpool pada musim 2010/2011 lalu dengan banderol 26,5 juta euro semasa kepelatihan Kenny Dalglish. Pembelian ini tergolong pembelian sukses The Reds, musim ini saja, Suarez telah menyumbangkan 23 gol dari 33 penampilannya.

 

Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini