nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duel Satu Misi, Beda Tujuan

Alfa Mandalika, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2013 12:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 05 08 46 804001 EuafIqEVHx.jpg Diego Simeone. (Foto: Reuters)

MADRID – Atletico Madrid akan bertandang ke markas Celta Vigo dini hari nanti. Kedua tim memang mempunyai satu misi adalah meraih kemenangan. Tapi, tujuan kedua tim berbeda, El Atleti ingin memastikan diri ke duduk di zona Champions sementara Celta Vigo ingin lolos dari jurang degradasi.

 

Entrenador Los Rojiblancos, Diego Simeone tidak lelah terus mengingatkan anak asuhnya untuk tetap bermain fokus dan konsentrasi tinggi. Pasalnya, skuad Celta Vigo juga akan berjuang dengan habis-habisan karena mereka juga menginginkan kemenangan untuk menghindari zona degradasi.

 

“Kami harus menang untuk menjaga tujuan yang kami miliki di awal musim,” ujar Simeone seperti dilansir Football-Espana, Rabu (8/5/2013).

 

“Kami datang melawan tim yang memiliki kebutuhan yang sama untuk titik-titik seperti kami. Mereka (Celta Vigo) ingin keluar dari posisi degradasi, sementara kami ingin lolos langsung ke Liga Champions,” lanjut pelatih berpaspor Argentina itu.

 

Harapan yang tinggi untuk terus menjaga posisi memang selalu dijaga oleh Simeone. Oleh karena itu, El Atleti akan mencoba selalu meraih kemenangan di pertandingan yang tersisa.

 

“Kami memiliki 69 poin sejauh ini. kami tidak ingin memberikan apa pun kepada siapa pun. Para pemain sejauh ini telah memberikan penampilan yang menakjubkan. Kami akan menghadapi pertandingan yang sulit. Pertandingan itu juga akan memberikan kami kemungkinan untuk lolos masuk ke Liga Champions musim depan,” tutup Diego Simeone.

 

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini