Barca Siap Berpesta

Alfa Mandalika, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2013 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 08 46 803898 WzXKxX0fl4.jpg Punggawa Barcelona siap menyambut gelar La Liga. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Gelar juara La Liga musim ini memang belum diklaim oleh skuad Barcelona. Namun, skuad Blaugrana sudah bersiap menggelar pesta menyambut gelar bergengsi di daratan Spanyol itu.

Secara matematis, Real Madrid masih mungkin mengejar Barcelona. Saat ini, El Real berada di peringkat kedua berbeda 11 poin dari Barca. Dengan empat pertandingan tersisa, jika Madrid mampu menyapu bersih semua pertandingan dan Barca tergelincir, maka Madrid yang akan menjadi juara.

Namun, jika melihat penampilan yang impresif Barcelona membuat peluang Cristiano Ronaldo cs sangat tipis untuk menyusul posisi skuad Tito Vilanova. Apalagi, Barca sudah tinggal fokus di La Liga saja.

Lionel Messi dkk bahkan sudah siap untuk berpesta jika Madrid tersandung saat melawan Malaga atau Espanyol minggu ini. Skuad Jose Mourinho memang akan menghadapi dua lawan yang tidak mudah minggu ini dan jika lengah, akan membuat Barca sukses menyegel gelar jawara La Liga musim ini.

Seperti dilansir Football-Espana, Rabu (8/5/2013), jika Real Madrid kalah di pertandingan Minggu ini, akan ada prosesi kemenangan di Madrid. Apa sebab, Senin (12/5) Barca akan bertandang ke Atletico Madrid.

Prosesi itu memang terjadi sebelum perayaan gelar di Nou Camp saat Barca akan menghadapi Real Valldolid Minggu (19/5). Well, kita akan sama-sama menunggu akankah Barca akan berpesta di Madrid?

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini