Cavani = Alien

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2013 05:56 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 07 47 803207 gS3wume9XR.jpg Edinson Cavani, ketajamannya membuat dirinya disebut sebagai alien (Foto: Sport365)

NAPLES – Ketajaman attacante Napoli, Edinson Cavani, tak henti-hentinya menuai decak kagum. Dalam pertandingan terakhir Napoli di giornata 35, penyerang asal Uruguay ini memberondong gawang Samir Handanovic, sebanyak tiga kali.

 

Napoli pun mampu menang atas Inter Milan dengan skor 3-1, gol dari Cavani tercipta di menit 3, 33, dan 78. Sedangkan satu gol penghibur Inter Milan dicetak oleh Ricardo Alvarez.

 

Hattrick Cavani ini menbuat sang agen, Claudio Anellucci merasa senang. Bahkan, dia menyebut kliennya tersebut dengan sebutan Alien. “(Edinson) adalah alien dan ia menunjukkan kedekatan hatinya dengan seragam yang dia kenakan (kostum Napoli) setiap kali ia melangkah di lapangan,” ujar sang agen, seperti dilansir Goal, Selasa (7/5/2013).

 

“Kemarin malam adalah salah satu malam yang layak untuk diingat. Kami telah menyaksikan permainan mengerikan. Edi –sapaan Cavani- luar biasa. Setiap orang berbicara tentang dia, dia adalah alien,” imbuhnya.

 

Anellucci melanjutkan dengan menanggapi kritik yang mengira Cavani tidak akan mampu mencetak jumlah gol yang sama tanpa dukungan rekan setimnya yang kini telah hengkang ke Paris Saint Germain, Ezequiel Lavezzi telah terbukti benar sebagai kliennya telah membaik musim ini.

 

”Seseorang mengatakan bahwa tanpa Lavezzi, dia tidak akan mencetak gol dengan jumlah yang sama, mereka benar, karena Cavani telah mencetak gol yang justru lebih banyak,” tutupnya.

 

Follow twitter kami, klik di sini

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini