nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batal Gabung Bayern, Giroud Tak Menyesal

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2013 19:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 05 07 45 803609 lMDMoG1OYQ.jpg Olivier Giroud (foto:Reuters)

LONDON – Melihat Bayern Munich sudah menembus final Liga Champions, tak membuat Olivier Giroud cemburu. Penyerang Internasional Prancis itu juga tak menyesal saat ini telah berkostum Arsenal.

 

Giroud pada musim ini memutuskan untuk bergabung bersama Meriam London, padahal pada jendela transfer musim lalu, juga datang tawaran dari raksasa Bavaria tersebut.

 

Arsenal sendiri akhirnya berhasil merekrutnya dengan nilai transfer 13 juta pounds, sementara Bayern sukses memboyong Mario Mandzukic dari VfL Wolfsburg, setelah mencuri perhatian di Euro lalu.

 

“Agen saya berbicara dengan mereka dan itu diterima oleh orang-orang di Bayern. Tapi mereka ingin menunggu hingga akhirnya Mandzukic memiliki aksi hebat di Euro 2012 lalu,” ucap Giroud, seperti dilansir Mirror, Selasa (7/5/2013).

 

Niatnya, Giroud dipercaya Arsene Wenger untuk menggantikan peran Robin van Persie yang hengkang ke Manchester United. Meski dikatakan gagal, namun pada musim perdananya di Arsenal, Giroud berhasil membuat 17 gol sepanjang musim ini.

 

“Saya menggantikan peran van Persie dan ketika Anda tiba di klub besar seperti ini, mereka sangat menuntut. Kritik tidak selalu layak, tapi mereka bakal menekan Anda,” tegasnya.

(fir)

Berita Terkait

Arsenal 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini