nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isu Dipinang PSG, Sagna Diledek Punggawa Arsenal

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2013 16:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 07 45 803607 QMgcrpMFD0.jpg Bacary Sagna (Foto: flickr)

LONDON – Bek sayap Arsenal, Bacary Sagna mengaku terus diledek oleh rekan-rekan setimnya akibat isu yang beredar di media bahwa dirinya bakal segera dipinang Paris Saint-Germain musim panas ini.

 

Sagna sendiri menegaskan bahwa tidak ada kontak antara dirinya dan PSG, namun para punggawa The Gunners berpikir bahwa ini adalah musim terakhir pemain berusia 30 tahun itu di Emirates Stadium. Kendati begitu, Sagna sendiri mengaku tidak menutup kemungkinan pindah jika tawaran benar-benar datang dari klub kaya Ligue 1 tersebut.

 

“Saya tidak ada kontak secara personal dengan PSG, tapi saya tidak akan menutup pintu untuk itu. Juga tidak untuk Paris, Monaco maupun Arsenal ,” kata Sagna, seperti dilansir Canal+, Selasa (7/5/2013).

 

“Setiap hari para pemain Arsenal menanyakan saya tentang Paris. Mereka bercanda dengan mengatakan musim depan saya tidak akan lagi bersama mereka, karena akan bermain di Paris. Saya katakan kepada mereka, itu hanya rumor, spekulasi yang mereka baca di koran,” jelas pemain internasional Prancis ini.

 

“Akhirnya, saya sendri tidak tahu tentang apa pun, dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” tandasnya.

 

Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone

(win)

Berita Terkait

Arsenal 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini