nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Szczesny Remehkan Kualitas Spurs

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2013 02:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 05 07 45 803203 Wyt0TmkWL8.jpg Wojciech Szczęsny - kiper utama Arsenal (Foto: ist)

LONDON – Dua pekan menjelang berakhirnya musim 2012/2013 Premier League, itu berarti semakin sengit pula peta persaingan tim-tim yang tengah berjibaku memperebutkan posisi empat besar untuk berlaga di Champions League musim depan.

 

Hingga pekan 36, belum bisa dipastikan siapa saja klub yang akan berlaga di liga teratas benua biru tersebut. Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Arsenal kini masih harus terus menampilkan performa maksimal demi menjaga asa tersebut.

 

London Biru kini memang menduduki peringkat tiga klasemen sementara, tapi perlu diingat pula, klub di bawah mereka –Arsenal dan Tottenham Hotspur- masih bisa menjadi batu sandungan apabila Frank Lampard dkk tidak mampu bermain maksimal.

 

Sementara Arsenal kini juga sedang harap-harap cemas karena tim peringkat lima saat ini, Spurs hanya memiliki poin yang hanya berselisih dua. The Gunners mengumpulkan poin 67, sedangkan Spurs 65.

 

Menanggapi situasi ini, kiper utama Arsenal, Wojciech Szcz sny merasa optimis dan mengeluarkan opini bernada sinis kepada pesaing terdekat mereka, Tottenham.

 

“Bila kami menang dalam dua pertandingan ke depan, itu akan cukup baik bagi Arsenal karena baik Chelsea atau Spurs akan kehilangan poin, karena mereka akan saling berhadapan di pertandingan berikutnya,” ujar Szczesny, seperti dikutip Goal, Selasa (7/5/2013).

 

“Bila kita melihat jadwal pertandingan, Chelsea masih harus menghadapi Tottenham Hotspur dan Everton, dan itu bukanlah pertandingan mudah. Dan Spurs, tidak memiliki kualitas yang cukup untuk menandingi kami,” lanjut kiper asal Polandia ini.

 

Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Berita Terkait

Arsenal 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini