nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Courtois Tetap di Atletico untuk Musim Depan

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 06 Mei 2013 18:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 06 46 803110 Y4uk5BCoXz.jpg Thibaut Courtois (Foto: Reuters)

MADRID – Atletico Madrid dan Chelsea dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk memastikan bahwa kiper Thibaut Courtois tetap di Vicente Calderon untuk musim 2013-2014.

 

Pemain internasional Belgia itu telah tampil mengesankan selama dua musim terakhir bersama Atletico. Namun, status Courtois sendiri selama ini merupakan pemain pinjaman dari Chelsea.

 

Ketidakpastian tentang nasib Courtois di Atletico sempat muncul, tatkala The Blues hendak memakai jasanya. Namun, seiring penampilan Petr Cech yang masih stabil di bawah mistar gawang Chelsea, opsi meminjamkan Courtois satu musim lagi dinilai tepat.

 

Mundo Deportivo hari ini (6/5/2013) melaporkan bahwa klub milik Roman Abramovich itu belum ingin memulangkan Courtois ke Stamford Bridge. Tapi, Chelsea dikabarkan menyiapkan kontrak baru yang menaikkan gaji Courtois serta memperpanjang kontrak kiper berusia 20 tahun itu yang akan habis pada Juni 2016.

 

Dengan kabar bertahannya Courtois di Vicente Calderon berarti itu akan menjadi musim ketiganya secara berturut-turut dipinjamkan ke Los Colchoneros, setelah pada 2011 dibeli Chelsea dari Racing Genk senilai sembilan juta euro.

 

Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini