nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wenger Puji Performa Szczesny

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 06 Mei 2013 16:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 06 45 803004 dcw6Y70qSS.jpg Wojciech Szczesny (Reuters)

LONDON – Wojciech Szczesny mendapat pujian dari pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang terkesan dengan penampilan kiper asal Polandia itu. Terutama saat Arsenal menundukkan Queens Park Rangers akhir pekan lalu.

 

The Gunners terus menjaga tren positif dengan kembali meraih tiga poin penting, usai mengalahkan QPR 1-0. Pada laga tersebut ada yang menjadi sorotan Wenger, tepatnya saat Szczesny melakukan penyelamatan terhadap peluang yang dimiliki oleh stiker QPR, Loic Remy.

 

“Itu penyelamatan yang sangat bagus. Ini menunjukkan pentingnya seorang kiper. Kami sangat membutuhkannya dan dia ada di sana,” ucap Wenger, seperti dilansir situs resmi klub, Senin (6/5/2013).

 

Selain itu, Wenger juga menambahkan komentarnya terkait kembalinya Szczesny ke skuad utama Arsenal. Sebelumnya, dikarenakan usai mengalami cedera, Szczesny selalu menjadi bayang-bayang Lukas Fabianski. Dan Wenger melihat ada pemicu yang membuat kiper berusia 23 tahun itu termotivasi untuk menjadi yang pertama.

 

“Persaingan sangat bagus untuknya. Anda mengetahuinya dengan baik. Saya harus memberikan kredit dalam persaingan ini (dengan Fabianski), dia merespons sangat bagus,” sambung pelatih berpaspor Prancis itu.

 

“Itu juga apa yang saya lakukan dengan kiper seperti (David) Seaman, dengan (Jens) Lehmann ketika mereka menepi. Mereka selalu menjadi lebih kuat. Dia (Szczesny) melakukannya dengan baik. Sekarang dia memiliki perfoma yang bagus,” tandasnya.

(fir)

Berita Terkait

Arsenal 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini