nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Walcott: Arsenal Akan Menangkan Semua Laga Tersisa

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2013 05:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 05 45 802353 nypSIZZIOZ.jpg Theo Walcott (Foto: Reuters)

LONDON Winger Arsenal, Theo Walcott memuji kemampuan timnya untuk menanggapi tekanan di beberapa laga tersisa musim ini, setelah kemenangan 1-0 The Gunners atas Queens Park Rangers dini hari tadi.

 

Walcott merupakan pencetak gol semata wayang timnya, dan berkat gol itu Arsenal kembali menempati peringkat ketiga, setelah sempat terlempar dari empat besar selama dua jam usai Tottwnham Hotspur meriah tiga poin atas Southampton.

 

Gol Walcott lahir setelah pertandingan baru berjalan 20 detik, dan pemain internasional Inggris ini pun senang karena bisa menjadi penentu kemenangan The Gunners. Dia juga memuji QPR yang sempat beberapa kali merepotkan pertahanan timnya.

 

"Itu gol yang bekerja dengan bagus. Selalu baik untuk mendapatkan gol awal laga dan menyelesaikan dengan kemenangan,” kata Walcott, seperti dilansir metro.co.uk, Minggu (5/5/2013).

 

“QPR layak mendapat kredit, karena mereka sedikit menempatkan kami di bawah tekanan, tapi pertahanan kami solid selama beberapa bulan terakhir,” lanjut pemain berusia 24 tahun ini.

 

"Bisakah kami memenangkan pertandingan tersisa? Tanpa diragukan lagi. Cara kami bermain sebagai satu kesatuan, kami tahu kami selalu akan mencetak gol. Ketika ada tekanan, kami semua mampu melaluinya,” tuntasnya.

 

Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone

(win)

Berita Terkait

Arsenal 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini