nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wenger Tanggapi Rumor Kondogbia

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2013 08:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 02 45 800863 8T0PMpg6BT.jpg Geoffrey Kondogbia (putih) bila bisa memilih ingin pindah ke Real Madrid/Reuters

LONDON – Geoffrey Kondogbia tengah laris manis diincar klub-klub raksasa Eropa. Arsenal pun ikut memberikan tanggapannya atas kabar menyebut mereka menjadi salah satu klub yang tertarik kepada gelandang bertahan Sevilla itu.

 

Sama seperti Wenger, Kondogbia juga berasal dari Prancis. Pemain yanng disebut-sebut sebagai ‘The New Patrick Vieira’ ini telah membuat Manchester City dan Real Madrid kepincut.

 

Sadar bahwa klub-klub dengan dana tak terbatas seperti Real Madrid dan Manchester City amat berhasrat kepada pemain 20 tahun tersebut, Wenger pun berhati-hati membuat pernyataan.

 

“Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak soal Kondogbia mengingat semua pihak kini menginginkannya. Jika Anda bertanya apakah saya tertarik kepadanya, jawaban apa yang Anda harapkan dari saya?” kata Wenger kepada The Sun.

 

Mantan pemain RC Lens itu diperkirakan punya banderol 10 juta pounds (Rp 151 miliar). City telah menawarnya 8 juta pounds tapi Kondogbia sudah secara terbuka mengungkapkan keinginannya bermain untuk Real Madrid.

 

Selain Kondogbia, The Gunners juga mengincar Morgan Scheinderlin, gelandang bertahan asal Southampton. Meriam London memang tengah sibuk mencari gelandang bertahan baru menyusul cedera panjang yang dialami Abou Diaby.

 

Follow @bola_okezone untuk update seputar sepakbola

(auz)

Berita Terkait

Arsenal 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini