nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arteta: Musim Depan, Giliran Arsenal Juara

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 30 April 2013 20:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 04 30 45 800033 OhcG1qSkm5.jpg Ekspresi Mikel Arteta (Foto: Reuters)

LONDON - Gelandang Arsenal, Mikel Arteta, percaya bahwa timnya mengarungi kompetisi Premier League musim depan dengan lebih baik. Arteta sendiri yakin bahwa gelar trofi liga bakal diraih para pasukan The Gunners.

Arsenal baru saja melakoni laga sisa musim ini dengan menahan imbang 1-1 Manchester United, pekan lalu. Kini skuad asuhan Arsene Wenger tersebut harus kembali bekerja keras demi meraih posisi empat besar klasemen musim ini.

Melihat kondisi tersebut, Arteta yakin bahwa pada musim depan timnya akan lebih baik dan mampu mendekatkan jarak dengan jawara Premier League musim ini.  "Saya harap kami bisa mendekatkan jarak. Musim depan, kami harus memperbaiki jarak saat sekarang ini," ujar Arteta seperti dilansir Goal.

"Mereka (Manchester United) memang layak mendapat (guard of honour). Mereka memenangi liga dengan menyisakan empat pertandingan lagi. Jadi, mereka layak juara. Ketika ada yang berhasil melakukan tugasnya, maka Anda perlu memberi selamat padanya,” sambungnya.

Arteta pun mengharapkan bahwa timnya yang akan menikmati penghormatan itu pada musim depan. Arteta percaya dengan skuad The Gunners yang kini berisikan pemain muda, hal tersebut bisa diraih.

"Anda ingin ada di situasi itu, ketika Anda berjalan menuju lapangan dan tim lain menunjukkan hormat karena Anda juara. Harapannya, bersama dengan pemain-pemain muda, kami akan mendapat peluang mendapatkan seperti itu,” tandasnya.

(min)

Berita Terkait

Arsenal 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini