nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahagia di Stuttgart, Macheda Enggan Pulang ke Old Trafford

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Sabtu 27 April 2013 07:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 04 27 48 798453 93czLppbLM.jpg Federico Macheda, persaingan berat di Manchester United membuat dirinya enggan kembali ke Old Trafford (Foto: ist)

STUTTGART – Striker Manchester United yang kini bermain bersama klub asal Jerman, Stuttgart dengan status pinjaman, Federico Macheda mengaku saat ini sangat bahagia menapaki kariernya bersama Stuttgart.

 

Saking bahagianya, penyerang muda kelahiran Italia ini enggan kembali ke Old Trafford saat kontaknya habis pada akhir musim ini. Justru dia berharap, baik United dan Stuttgart menjalin kesepakatan untuk mempermanenkan kontraknya.

 

Sebagai seorang pemain, alasan Kiko –sapaan Federico Macheda- ingin bertahan di Stuttgart sangat masuk akal. Pasalnya, bila dia kembali ke Manchester United, maka dia akan menemui kesulitan menembus skuad utama.

 

Hal ini dikarenakan United sudah memiliki empat orang penyerang yang, seperti Wayne Rooney, Javier Hernandez, Danny Welbeck, dan Robin van Persie.

 

Tenaga Macheda jelas lebih dibutuhkan di Stuttgart, bergabung sejak Januari 2013, Kiko telah memainkan 14 laga di semua turnamen yang diikuti Stuttgart, dengan total waktu bermain selama 329 menit.

 

“Pengalaman yang saya rasakan di Stuttgart akan sangat menyenangakan. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan para pemain dan pelatih,” ujar Kiko, seperti dikutip Soccer News, Sabtu (27/4/2013).

 

“Pada bulan Juni pinjaman akan berakhir, tapi saya sudah memiliki perjanjian lisan dengan Stuttgart untuk memperpanjang masa tinggal saya di sini. Jika ada kesempatan untuk merealisasikannya, saya akan sangat senang,” tandasnya.

 

 

Enggak mau ketinggalan berita sepakbola? follow @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini