nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Ucapkan Selamat Kepada Bayern

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 07 April 2013 07:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 04 07 48 787547 jLs5X0eDfc.jpg Jurgen Klopp. (Foto: Reuters)

DORTMUND - Bayern Munich berhasil meraih gelar juara Bundesliga pada musim ini, meskipun kompetisi belum berakhir. Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, mengucapkan selamat kepada rival timnya tersebut.

Bayern mengunci gelar juara musim ini usia meraih kemenangan 1-0 Bayern atas Eintracht Frankfurt, Sabtu (6/4/2013). Raihan tiga poin pada laga kali ini, semakin memantapkan posisi Bayern di puncak klasemen dengan 75 poin.

Artinya, Bayern unggul 20 poin dari rivalnya yang berada di posisi kedua, Borussia Dortmund. Enam laga yang tersisa di musim kompetisi saat ini pun sudah tidak mungkin terkejar kembali oleh jawara musim lalu tersebut.

Klopp pun langsung memberikan ucapan selamat kepada Bayern usai membawa timnya menang 4-2 atas Augsburg. Terlebih, Bayern berhasil mencetak sejarah sebagai tim tercepat meraih gelar juara Bundesliga.

"Selamat, saya turut senang untuk Bayern. Semoga pada musim depan, jarak di papan klasemen menjadi lebih minim," ucap Klopp kepada Sky Sports.

"Ini adalah musim yang dinikmati Bayern dengan luar biasa dan itu juga bisa menjadi salah satu yang paling luar biasa dalam sejarah sepakbola. Saat ini mereka sudah melakukan semuanya dengan tepat," sambungnya,

Follow @bola_okezone untuk update berita sepakbola

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini