nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Galliani Jawab Spekulasi Cesar

Rintani Mundari, Jurnalis · Jum'at 05 April 2013 18:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 04 05 47 787128 0UMKajmoeN.jpg Julio Cesar. (Foto: ist)

MILAN – Spekulasi mengenai ketertarikan AC Milan terhadap Julio Cesar kian santer terdengar. Rumornya kiper Queens Park Rangers (QPR) itu akan diproyeksikan sebagai pengganti Christian Abbiati.

 

Namun, kabar tersebut langsung disanggah Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. Menurut pria berusia 68 tahun itu klubnya sama sekali tidak menyimpan minat terhadap mantan kiper seteru timnya, Inter Milan.

 

“Saya akan menyangkal kabar tersebut dan kedatangannya, walaupun sejatinya Julio Cesar merupakan kiper hebat,” tegas Galliani, seperti dilansir FedeNerazzurra, Jumat (5/4/2013).

 

Bukan hanya itu, rumor yang berkembang saat ini adalah bahwa baik Rossoneri maupun Cesar telah menyepakati kontrak selama dua musim di San Siro, dengan banderol senilai 1,8 juta pounds. Rumor tersebut mencuat menyusul kemungkinan terdegradasinya The Hoops musim depan.

 

Kiper bernama lengkap Júlio César Soares de Espíndola itu bergabung di Giuseppe Meazza dari Flamengo pada musim 2005 silam. Usai mengemas 228 caps dan 14 gelar bermasa Nerazzurri, Cesar memutuskan hijrah ke kompetisi Premier League dengan bergabung di Loftus Road Stadium.

 

Follow @bola_okezone untuk update seputar sepakbola

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini