nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditaksir Milan, Ini Jawaban Cesar

Rintani Mundari, Jurnalis · Jum'at 05 April 2013 16:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 04 05 45 786933 ECQ77h4z6E.jpg Julio Cesar. (Foto: ist)

LONDON – Kiper andalan Queens Park Rangers (QPR) Julio Cesar kini tengah dikait-kaitkan dengan AC Milan. Ya, kiper asal Brasil itu kabarnya masuk dalam daftar pemain incaran Milan pada jendela transfer musim panas mendatang.

 

Namun, Cesar menolak membahas mengenai potensi kembalinya ke Milan. Menurutnya fokusnya saat ini adalah bersama The Hoops dan membantu QPR keluar dari zona degradasi.

 

Seperti diketahui bahwa QPR kini sedang terpuruk di posisi dua terendah Premier League dengan koleksi 23 poin, terpaut tujuh poin dari Wigan Athletic yang berada di zona aman.

 

“Prioritas utama saya saat ini adalah membantu menyelamatkan QPR (dari jurang degradasi), hanya itu,” tegas Cesar, seperti dilansir Forza Italian Football, Jumat (5/4/2013).

 

Cesar direkrut klub asal London itu dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Meski QPR terancam berkompetisi di pentas Championship musim depan, namun Cesar tetap menunjukkan penampilan terbaiknya dan bermain konsisten yang kemudian menjadikannya sebagai salah satu bidikan klub-klub Eropa.

 

Milan memang kini tengah mencari kiper andal untuk menggantikan peran Christian Abbiati di bawah mistar gawang. Pasalnya, akhir musim nanti Abbiati disinyalir akan meninggalkan San Siro.

 

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan berita sepakbola terlengkap

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini