nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Ngaku Berminat Pinang Icardi

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 04 April 2013 05:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 04 04 47 785970 JuU1QFFhfv.jpg Mauro Emanuel Icardi Rivero (Foto: Reuters)

MILAN – Menjelang penghabisan musim, Inter Milan sudah pasang ancang-ancang berburu amunisi anyar agar tak ketinggalan start saat lantai bursa musim panas dibuka nanti. Salah satu incarannya kali ini menyasar attaccante muda Sampdoria, Mauro Icardi.

 

Kabar ketertarikan Il Biscione pada penyerang berpaspor Argentina itu sedianya sudah dikompori gosip seputaran transfer sejak beberapa waktu lalu. Tetapi akhirnya manajemen Inter buka suara dan direktur olahraga Piero Ausilio mengakui bahwa pihaknya, terang-terangan ingin meminang Icardi.

 

“Ya, kami menyukainya, tak ada gunanya pula menyangkal fakta bahwa kami menginginkan Icardi,” terang Ausilio kepada SkySportItalia, Kamis (4/4/2013).

 

Il Samp sendiri berjumpa Inter, dini hari tadi di laga lanjutan Serie A dan berkesudahan 2-0 untuk La Beneamata berkat dwigol Rodrigo Palacio. Ausilio memutuskan untuk tak langsung bertemu jajaran direktur Sampdoria dan memilih menunggu waktu yang tepat.

 

“Sampdoria juga tahu kami tertarik padanya, tapi kami memutuskan untuk membicarakannya pada akhir musim, menunggu dan melihat jika sisa-sisa target kami sesuai hasil,” sambungnya.

 

“Kami takkan bertemu dengan direktur Sampdoria hari ini, karena usai pertandingan tadi, kami langsung kembali ke (kota) Milan,” tutup Ausilio.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini