Sanchez Akan Ideal untuk Inter

Windi Wicaksono, Jurnalis · Rabu 03 April 2013 01:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 02 47 785346 VQk9iqSiUb.jpg Alexis Sanchez (Foto: Daylife)

MILANWinger Barcelona, Alexis Sanchez diyakini akan menjadi pemain tambahan yang sempurna untuk skuad Inter Milan musim depan. Hal itu disampaikan mantan bos Sanchez di Udinese, Pasquale Marino.

 

Marino sempat melatih Udinese, ketika Sanchez tengah bersinar di kompetisi Serie A Italia pada musim 2009-2010. Sanchez sendiri belakangan dihubungkan dengan dua klub raksasa Italia, Inter dan Juventus.

 

"Alexis Sanchez adalah pemain yang luar biasa. Saya pikir dia akan melakukannya dengan sangat baik dengan Inter," ujar Marino, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (3/4/2013).

 

"Jika dia tidak konsisten bermain untuk sisa musim ini, maka saya pikir akan besar kemungkinan bahwa dia akan mencari klub lain yang bisa membuatnya merasa menjadi pemain penting," paparnya.

 

Menurut Marino, banyak peran di lapangan yang bisa dimainkan oleh Sanchez, dan itu akan menjadi hal yang menguntungkan bagi tim yang memiliki pemain internasional Cile tersebut. Dia juga berharap Sanchez bisa menemukan kembali performa gemilang seperti sebelumnya.

 

"Dia (Sanchez) bisa bermain di banyak formasi. Dia bisa menjadi striker kedua dalam formasi 4-4-2, atau bahkan dengan kemampuannya, dia bisa sebagai gelandang sayap,” terangnya.

 

"Dia bisa bermain sebagai penyerang sayap dalam formasi 4-3-3, atau second striker dalam 3-5-2. Dalam 4-2-3-1, dia dapat dimainkan dalam tiga peran di belakang striker.

"Dia seorang atlet hebat, dia banyak berlari dan tidak akan pas ketika bergabung dengan tim mana pun,” tuntasnya.

 

Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini