nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp: Belum Saatnya Mengucapkan Selamat untuk Bayern

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2013 06:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 03 29 48 783227 HfolRVgPdg.jpg Jurgen Norbert "Kloppo" Klopp (Foto: Reuters)

DORTMUND – Sang pemuncak Bundesliga, Bayern Munich, punya kans besar untuk mengklaim gelar Bundesmeister secara prematur, akhir pekan ini. Tetapi itu pun mesti berpegang pada dua hasil berbeda dari Bayern sendiri dan rival mereka, Borussia Dortmund.

 

Die Rote Teufel melaju sendirian sebagai nominator kuat gelar musim ini, dengan gap angka 20 poin dari tim besutan Jürgen Klopp. Jika Bayern sanggup menang atas Hamburg SV dan Dortmund kalah dari VfB Stuttgart, titel liga musim ini pun bakal dipastikan milik raksasa Bavaria.

 

Tetapi tunggu dulu, Die Schwarzgelben masih bisa menunda pesta Bayern jika Stuttgart bisa dibekuk atau setidaknya berakhir imbang besok, Sabtu (30/3/2013) malam. Klopp sendiri mengaku rela untuk langsung memberi selamat seandainya skenario di paragraf kedua di atas, menjadi kenyataan.

 

“Saya akan senang untuk memberi selamat pada mereka (Bayern), tetapi tidak di hari Sabtu karena kami ingin lebih dulu mengalahkan Stuttgart,” tuturnya kepada Ruhr-Nachrichten, Jumat (29/3/2013).

 

“Sepertinya performa Stuttgart juga tengah menanjak dan mereka selalu termotivasi ketika bertemu kami. Laga melawan mereka selalu menyajikan permainan yang ketat,” tandas pelatih yang akrab disapa Kloppo itu.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini