"50% Peluang Madrid Rekrut Cavani"

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2013 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 28 47 783015 L2YZuM9r4K.jpg Edinson Cavani. (Foto: Reuters)

NAPLES – Nama bomber Napoli, Edinson Cavani selama belakangan terakhir kerap memenuhi pemberitaan. Selain penampilan impresifnya bersama Partenopei, kabar hengkangnya dari Sao Paolo pun cukup menyita perhatian.

 

Pasalnya, Cavani merupakan pemain vital bagi Napoli musim ini. 20 gol yang disarangkan Cavani membantu Napoli bertengger di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 56 poin atau selisih sembilan poin di bawah Juventus yang berada di puncak.

 

Tak mengherankan apabila kemudian sejumlah klub elite Eropa mencoba merayunya. Manchester City, Chelsea, Bayern Munich, hingga Real Madrid disinyalir kini tengah bertarung mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun itu.

 

Menurut sang ayah, Luis Cavani di antara sekian banyak klub yang mencoba mendekatinya, Los Blancos-lah yang memiliki kans terbesar. Bahkan menurut Luis, peluang Madrid mendapatkan Cavani sebesar 50%.

 

Namun, bagi para peminat Cavani harus siap merogoh kocek dalam pasalnya, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah menetapkan bahwa buy-out clause Cavani adalah sebesar 70 juta euro atau sekira Rp 883 miliar. Nominal itulah yang harus dibayarkan bila ingin memboyong Cavani.

 

“Napoli telah menolak tawaran dari banyak tim, namun saya pikir mereka akan menjualnya untuk tawaran 60 juta Euro,” ungkap Luis, seperti dilansir Sports Mole, Kamis (28/3/2013).

 

“Terdapat kemungkinan 50 persen dia (Cavani) akan bergabung dengan Real Madrid, tapi negosiasi dengan Napoli tampaknya akan sulit,” tutup sang ayah.

 

 

Tak ingin ketinggalan berita sepakbola? Follow @bola_okezone

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini