nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Gabung PSG, Yaya Toure: Media Selalu Buat Gosip!

Rintani Mundari, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2013 19:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 03 27 50 782484 uRYD0E9mpW.jpg Yaya Toure. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gosip mengenai hengkangnya Yaya Toure menuju klub kaya Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG) semakin santer terdengar. Namun, gelandang Manchester City tersebut menepis rumor tersebut.

 

Seperti diketahui bahwa belum lama ini agen dari Yaya, Dimitri Seluk pernah berujar bahwa kliennya membuka opsi meninggalkan Etihad Stadium apabila dalam waktu dekat tak ditawari perpanjangan kontrak. Namun, Yaya menegaskan kesetiaannya untuk tetap bersama The Citizens.

 

“Paris Saint Germain sama sekali tidak berada dalam benak saya. Selalu ada rumor dan gosip dari media setiap kali bursa transfer akan dibuka,” kata Yaya, seperti dilansir Super Sport, Rabu (27/3/2013.

 

“Kami profesional dan saya dapat menginformasikan bahwa hingga saat ini saya sama sekali belum pernah memberikan kesepakatan apapun dengan klub manapun. Saya saat ini masih berkomitmen terhadap City dan saya akan berjuang membantu klub menyelesaikan musim ini dengan kondisi yang bagus,” sambungnya.

 

Pemain asal Pantai Gading itu merupakan salah satu pemain The Sky Blues bergaji tinggi. Dipercaya hanya Les Parisiens, klub yang memiliki harta melimpah itu yang sanggup mendapatkan tanda tangan mantan punggawa Barcelona itu.

 

 

Tak ingin ketinggalan berita sepakbola? Follow @bola_okezone

 

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini