nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lupakan Arsenal, Gabung Juventus, Jojo!

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 25 Maret 2013 15:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 03 25 47 781142 bBZUDkEPFd.jpg Stevan Jovetic. (Foto: Reuters)

TURIN – Mirko Vucinic menyarankan rekan senegaranya, Stevan Jovetic untuk tetap bertahan di Serie A. Seperti diketahui bahwa belakangan, Jovetic menjadi salah satu pemain yang paling diincar oleh klub-klub elite Eropa.

 

Arsenal dan Juventus merupakan dua tim yang serius ingin mendapatkan servis pemain internasional Montenegro itu. Dua raksasa lain yang juga turut dalam perburuan Jovetic diantaranya Real Madrid dan Manchester City.

 

Banyaknya tawaran menjadikan Vucinic turut memberi saran kepada Jovetic sebelum dirinya mengambil keputusan. Menurut kapten Montenegro itu, langkah tepat untuk pemain Fiorentina itu adalah tetap bertahan di Serie A, atau dengan kata lain melupakan tawaran dari Arsenal, Madrid, maupun City.

 

“Saya tidak terkejut mendengar Arsenal sangat tertarik kepada Jojo -panggilan akrab Jovetic-, karena dia adalah striker top. Namun, saya katakan kepadanya untuk tetap bermain di Italia,” kata Vucinic, seperti dikutip Football Italia, Senin (25/3/2013).

 

“Juventus telah membuktikan tajinya di Eropa (Liga Champions) dan akan sempurna bila Jovetic berjuang bersama kami,” tandasnya.

 

Tak ingin ketinggalan berita sepakbola? Follow @bola_okezone

(rin)

Berita Terkait

Bursa Transfer Pemain 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini