nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Ramaikan Perburuan Talenta Muda Dortmund

Rintani Mundari, Jurnalis · Minggu 24 Maret 2013 14:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 03 24 46 780658 1mI7hXIkED.jpg Ilkay Gundogan. (Foto: Reuters)

MADRID – Kebersamaan Xabi Alonso dengan Real Madrid hanya menyisakan semusim lagi. Ya, kontrak pemain tim nasional Spanyol itu akan berakhir musim 2014 mendatang, dan hingga kini manajemen Madrid belum juga mengajukan perpanjangan kontrak.

 

Hal tersebut juga mensinyalirkan bahwa Los Blancos memang berniat melepas pemain yang berposisi sebagai gelandang itu. Dan kabar yang mencuat saat ini bahwa Madrid telah membidik pengganti Alonso.

 

Madrid pun kini dikaitkan dengan pemain Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. Lebih lanjut El Real tengah berupaya mendatangkan Gundogan pada jendela transfer musim panas nanti entah sebagai pengganti atau sebagai pelapis Alonso apabila bertahan, seperti dilansir Marca.

 

Namun, Madrid harus bekerja ekstra untuk mendapatkan pemain berdarah Turki itu, pasalnya seteru abadi mereka, Barcelona juga kabarnya menyimpan rasa yang sama.

Bukan hanya itu, klub asal Premier League, Tottenham Hotspur juga dikabarkan siap terjun dalam persaingan perburuan Gundogan.

 

Selain itu, Dortmund pun dipastikan akan mematok harga tinggi demi mengamankan asetnya. Gundogan telah bermain di 22 pertandingan dan mencetak satu gol di pentas Bundesliga itu tampil menawan sepanjang musim ini, dan dipercaya menjadi salah satu permata masa depan Jerman.

 

(rin)

Berita Terkait

Bursa Transfer Pemain 2012/2013

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini