nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dortmund Ditinggal Jauh Bayern, Gotze Bete

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2013 06:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 03 22 48 780296 qVVel3pETF.jpg Mario Gotze (kanan) (Foto: Reuters)

DORTMUND – Gelar Bundesmeister musim ini, sudah hampir pasti diklaim Bayern Munich. Jelas itu bikin kecewa segenap punggawa Borussia Dortmund sebagai juara bertahan musim lalu, tak terkecuali Mario Götze.

 

Jarak Dortmund dari Bayern saat ini sudah mencapai margin 20 poin. Jelas Dortmund mesti realistis dan dipaksa menimbang target minimalis, yakni mempertahankan peringkat kedua demi kembali lolos ke Champions League musim depan.

 

“Di Liga, kami menargetkan lolos lagi ke Champions League. Fakta bahwa jarak dengan pemuncak sangat besar, sungguh menyebalkan. Tapi mesti diakui bahwa Bayern tengah menikmati musim mereka yang luar biasa,” ucap Götze, seperti dikutip Sport1, Sabtu (23/3/2013).

 

Bertolak ke isu transfer yang mulai mendatanginya, Götze mengaku tersanjung dan mungkin, akan jadi isyarat baginya untuk angkat koper dari Westfalenstadion. Sebelumnya, Götze dikabarkan diminati tiga klub besar Eropa lain seperti Manchester United dan duo raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

 

“Klub-klub besar seperti Real Madrid, Barcelona atau Manchester United, merupakan tempat yang amat menarik. Anda bisa mengembangkan karier Anda dengan pesat di klub-klub itu,” tuntas produk asli akademi muda Dortmund itu.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini