Youngster Schalke Pilih La Liga Ketimbang Serie A

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2013 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 22 48 780293 waVtJyVbeE.jpg Julian Draxler (Foto: Reuters)

GELSENKIRCHEN – Sejak beberapa waktu belakangan, Julian Draxler menarik perhatian dua raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan. Akan tetapi, mittelfeld (gelandang) muda Schalke 04 ini mengaku lebih tertarik mengembangkan kariernya di La Liga Spanyol.

 

Tiap pemain muda, pasti memimpikan bisa mengembangkan sayapnya di kompetisi lain dengan klub yang lebih besar. Draxler adalah salah satunya dan andai di kemudian hari ada tawaran yang datang, Draxler ingin menapakkan kakinya di Spanyol.

 

Kenyataan ini berarti pula memupuskan asa Juve dan Inter yang sudah tertarik padanya sejak Januari lalu. Draxler bisa jadi prospek panas setelah berkembang pesat bersama Die Königsblauen, dengan menyandang predikat pemain termuda yang mencapai 100 caps untuk Schalke.

 

“Menyenangkan rasanya memikirkan kepindahan ke negara dan Liga lain. Saya juga akan senang belajar bahasa baru,” ujar Draxler kepada FrankfurterAllgemeine, Sabtu (23/3/2013).

 

“Italia? Negara itu menarik buat saya, namun saya akan lebih memilih Spanyol. Saya sangat menikmati sepakbola yang dimainkan di La Liga,” tutup pemain kelahiran Gladbeck, 19 tahun silam.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini