nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Santon: Bukan Salah Saya Terlahir Sebagai Fan Milan

Aditya Putra, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2013 21:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 03 21 45 779677 rlOsm9dT1B.jpg Wingback Newcastle United, Davide Santon. (Foto: Reuters)

NEWCASTLE - Wingback Newcastle United, Davide Santon pernah mengatakan, walaupun dibesarkan Inter Milan, ia sebenarnya merupakan fan AC Milan. Kini, pemain berusia 22 tahun tersebut kembali menegaskan hal tersebut, sambil memberi sinyal kalau ia siap menerima pinangan Rossoneri.

Memperkuat tim senior Inter selama tiga tahun, Santon kemudian hengkang ke Newcastle pada 2011. Bersama The Magpies, Santon pun selalu mendapat tempat di tim utama. Kendati sudah merasa nyaman, pemain yang juga sempat dipinjamkan ke Cesena tersebut mengaku siap mengemas barang-barangnya, jika Milan memberikan penawaran serius.

“Saya sangat senang di Newcastle. Saya senang dengan kota, klub, dan juga atmosfernya. Saya juga sudah bertunangan dengan Chloe dan pada bulan Mei, kami diperkirakan memiliki bayi. Di Newcastle, saya seperti seperti raja, dan saya punya kontrak hingga 2016,” ujar Santon, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (21/3/2013).

“Kembali ke Italia? Saya sudah mendengar terkait adanya ketertarikan Milan kepada saya, dan itu sungguh menyenangkan. Saya tak yakin apa yang terjadi jika klub-klub Italia lainnya datang kepada saya, tapi saya akan benar-benar serius mempertimbangkan untuk packing tas-tas saya untuk Milan,” sambung

Kendati Inter telah berjasa padanya, Santon tak bisa memungkiri kalau Milan telah menjadi klub kesayangannya sejak lama. “Saya berutang banyak pada Inter, dan saya senang saat berada di sana. Tapi, bukan salah saya kalau saya terlahir sebagai fan Milan,” pungkas pengoleksi delapan caps bersama Timnas Italia tersebut.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini